Kampanye Dongkrak Iklan 2008


Kampanye politik untuk Pemilihan Umum (Pemilu) 2009 bakal mendongkrak bisnis periklanan 2008. Meski belum signifikan Nielsen Media Research Indonesia memperkirakan iklan kampanye di media massa dimulai tahun ini.

Business Development Nielsen Maika Randini mengatakan, bisnis periklanan tahun ini tak jauh berbeda dengan lima tahun silam. Ketika itu kampanye partai menjelang Pemilu 2004 mendorong kenaikan belanja iklan pada 2003.

“Puncaknya akan sangat terasa pada akhir tahun ini hingga pertengahan 2009,” katanya dalam keterangan pers di kantornya kemarin. “Tren iklan politik akan berulang tahun ini

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: